Kapolres Ngawi Pantau Arus Balik Lebaran di Tugu Kartonyono

Kapolres Ngawi Pantau Arus Balik Lebaran di Tugu Kartonyono Kapolres Ngawi saat memantau suasana arus balik di Tugu Kartonyono, Jumat (28/4/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera terus melakukan pemantauan arus lalu lintas di akhir perayaan idul fitri 1444 H.

Kali ini, kapolres melakukan pemantauan secara langsung di simpang empat Ngawi.

Dalam pantauan, Kapolres Ngawi mengatakan arus lalu lintasnya terpantau ramai namun tetap lancar.

"Bisa dilihat di tugu Kartonyono ini, arus lalu lintas yang melintas dari arah Solo ke Bojonegoro/Surabaya serta ke pusat kota dan Madiun, juga sebaliknya ramai, namun tetap lancar. Tidak ada kemacetan," tutur AKBP.Dwiasi didampingi Kasat Lantas Iptu Adiatma Fahmi, Jumat (28/4/2023).

Keberadaannya disana, untuk memastikan masyarakat yang melaksanakan mudik balik lebaran yang melintasi wilayah hukum Polres Ngawi, merasa aman dan nyaman.

Ia juga menjelaskan, pihaknya bersama stakeholder yang tergabung dalam 2023, sudah mengantisipasi dengan melakukan pola-pola pengaturan lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan.

“Petugas Kepolisian bersama stakeholder yang tergabung dalam 2023 sudah mengantisipasi dengan melakukan pola-pola pengaturan arus lalu lintas terutama pada jalur yang rawan macet," jelasnya.

Menurutnya, hal ini dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran bersama, mengingat mobilitas arus lalu lintas yang sangat padat.

“Intinya kita ingin, agar masyarakat aman dan nyaman serta berkesan selama perjalanan," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Mudik Ke Madiun, Siap-Siap Diisolasi Di Bekas Penjara Belanda Yang Angker':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO