Anggota DPRD Jatim Suwandi Firdaus Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Kenanten Mojokerto

Anggota DPRD Jatim Suwandi Firdaus Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Kenanten Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Jawa Timur Suwandi Firdaus mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2023 Polres di Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten , Selasa (25/4/2023).

Dalam kunjungannya, Suwandi Firdaus didampingi petugas Polres , memberikan apresiasi dan support kepada petugas dari Polri dan TNI serta relawan yang telah melakukan pengamanan dengan ikhlas selama liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

"Saya sengaja mengunjungi Pos Pam Lebaran Kenanten, saya sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan para petugas Polri dan TNI serta para relawan yang sudah bekerja keras dengan ikhlas yang diniati ibadah. Saya apresiasi buat beliau beliau telah meluangkan dan memberikan waktu untuk masyarakat luas yang sedang mudik maupun anjangsana ke sanak saudara, begitu besar pengabdiannya dalam mengemban tugas sebagai abdi negara maupun relawan," jelas Aba Wandi sapaan akrab Suwandi Firdaus.

Dalam kesempatan tersebut, Aba Wandi juga memberikan tali asih berupa uang saku kepada para relawan yang sedang bertugas. Semangat para petugas Pos Pam Kenanten telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta mampu menjaga ketertiban dan keamanan berlalu lintas.

"Alhamdulillah, dengan adanya para petugas di Pos Kenanten dan Pos Pam lainnya, telah dapat memberikan kenyamanan dan keamanan semua para pemudik dan masyarakat pengguna jalan lainnya," ungkap Aba Wandi yang juga sebagai Wakil Ketua PMI Kabupaten . (ris/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO