Ratusan Relawan Bekisar Mojokerto Gelar Istighosah dan Konsolidasi di Masjid Kampus IKHAC

Ratusan Relawan Bekisar Mojokerto Gelar Istighosah dan Konsolidasi di Masjid Kampus IKHAC Gus Habib saat memberikan sambutan kepada relawan Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan Bela Kiai Santri (Bekisar) Mojokerto yang terdiri dari Korcam, Kordes, Baret dan Subbaret se-Kecamatan Mojosari menggelar istighosah dan konsolidasi di Masjid Kampus IKHAC, Kamis (20/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Ketua DPC Partai Nasdem, Suwandi Firdaus, Sekretaris Partai Nasdem Soleh, calon Legislatif DPR RI Muhammad Habiburrahman (Gus Habib) putra KH. Asep Saifuddin Chalim.

Jendral Bekisar, Sobirin dalam kesempatan tersebut, memperkenalkan calon legislatif dapil 1 (Ngoro Pungging dan Mojosari) dari Nasdem. Kemudian, Nurhanik Tri Rahayu, Rahma Sofiana Wardani Anom, Kiai Asnawi, dan Abah Amin.

Ia mengatakan, pasukan Bekisar saat ini, bertambah tiga kali lipat, sehingga diharapkan pada Pemilu dan Pilkada 2023, menang 80,7 persen.

"Sekarang Bekisar sudah ada penambahan sub baret dan bertambah kekuatan kita menjadi tiga kali lipat," ungkap Sobirin.

Ditempat yang sama, Gus Habib minta relawan Bekisar untuk mewujudkan Mojokerto adil dan makmur. Hal itu, menurutnya, harus didukung oleh kekuatan legislatif dan eksekutif yang bersih dan progresif.

"Untuk mewujudkan cita-cita yang agung ini kita harus di support oleh kebijakan-kebijakan yang pro rakyat kecil demi terciptanya Indonesia maju adil dan makmur," ungkap Gus Habib.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO