Hasil Sassuolo vs Juventus: Bianconeri Kembali Gagal Raih Poin

Hasil Sassuolo vs Juventus: Bianconeri Kembali Gagal Raih Poin Juventus kembali gagal raih poin usai dikalahkan Sassuolo dengan skor 1-0. Foto: Twitter JuventusFC

SASSUOLO, BANGSAONLINE.com - kembali merana saat melakoni laga tandang ke markas Sassuolo pada giornata ke-30 Liga Italia 2022-2023. Laga Sassuolo vs digelar di Stadion Mapei, Italia, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

Bianconeri selaku tim tamu menelan kekalahan 0-1 dalam pertandingan tersebut. Gregoire Defrel menjadi bintang kemenangan Sassuolo usai mencetak gol semata wayang pada menit ke-64.

Pemain asal Prancis tersebut membobol gawang Juve lewat tembakan keras yang menghujam gawang Mattia Perin.

Tambahan satu gol sekaligus mencatatkan sejarah baru bagi Gregoire Defrel. Penyerang yang memulai karir junior di klub Parma tersebut menjadi pemain keempat asal Prancis yang mencetak 50 gol di Serie A. Dia mengikuti jejak langkah tiga pemain Prancis lainnya, yakni Cyril Thereau (66), Michel Platini (68), dan David Trezeguet (123) yang lebih dulu menorehkan 50 gol di pentas Serie A.

Kemenangan itu juga membuat pasukan Alessio Dionisi menempati peringkat ke-10 dengan mengemas 40 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi 44 poin dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Dusan Vlahovic cs kembali gagal meraih tambahan poin setelah sebelumnya menyerah 1-2 dari Lazio.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO