Jelang Lebaran, Pencurian 5 Tabung Elpiji dan Penjambretan Kalung Emas Terjadi di Sidoarjo

Jelang Lebaran, Pencurian 5 Tabung Elpiji dan Penjambretan Kalung Emas Terjadi di Sidoarjo Tangkapan layar rekaman CCTV kedua pelaku penjambretan dan pencurian tabung gas elpiji di Perumahan Citra Fajar Gold, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kriminalitas yang terjadi menjelang lebaran di , menjadi perhatian khusus bagi masyarakat saat ini.

Dalam seminggu terakhir, banyak terjadi kriminalitas di Kota Delta, diantaranya pencurian elpiji dan penjambretan emas yang ada di , .

Dari semua aksi tersebut, beruntungnya sempat terekam kamera CCTV yang berada di rumah warga.

Warga Perumahan Citra Fajar Golf , Sukarni (48) mengatakan, anaknya yang masih berusia 8 tahun menjadi korban penjambretan saat siang hari pada Jumat (14/4/2023) lali.

"Pelakunya perempuan, pakai jilbab, naik sepeda motor vario. Saat itu saya sedang sholat jumat. Anak saya main didepan rumah tiba-tiba dipanggil sama dia. Saat dipanggil itulah kedua anting anak saya dirampas," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Yosep, warga yang hanya berbeda blok dengannya, juga mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dalam minggu ini. Lima tabung elpiji ukuran 3 kilogram miliknya, raib digondol maling.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO