Hasil Liga Inggris: Watkins Cetak Brace, Aston Villa Bekuk Newcastle United

Hasil Liga Inggris: Watkins Cetak Brace, Aston Villa Bekuk Newcastle United Jacob Ramsey sumbang satu gol kemenangan Aston Villa atas Newcastle. Foto: Twitter Aston Villa

BIRMINGHAM, BANGSAONLINE.com - Aston Villa sukses memaksimalkan duel melawan Newcastle United pada pekan ke-31 2022-2023. Villa berhasil unggul 3-0 atas The Magpies.

Pertandingan  Aston Villa vs Newcastle United berlangsung di Stadion Villa Park, Sabtu, (15/04/23) malam WIB

Rival sekota Birmingham City itu berhasil membuka keunggulan di menit ke-11 melalui Jacob Ramsey. Memanfaatkan umpan Ollie Watkins, gelandang muda 21 tahun itu sukses menjebol gawang Nick Pope.

Skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa menjadi hasil babak pertama.

Pada babak kedua, tuan rumah tampil menggila dengan menghasilkan dua tambahan. Klub yang berdiri pada 1874 itu sukses menambah skor di menit ke-63 berkat gol Ollie Watkins. Penyerang Timnas Inggris itu meneruskan operan bola Alex Moreno sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Memasuki menit ke-83, kiper Pope kembali memungut bola dari gawang usai Watkins mencetak gol keduanya pada laga kali ini.

Gol yang berawal dari umpan Ramsey yang dengan mudah diteruskan oleh pemain kelahiran 30 Desember 1995 untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO