Wakil Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Baureno

Wakil Bupati Mojokerto Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Baureno Gus Barra saat menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , memberi bantuan kepada Juliani, korban kebakaran dari Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Rabu (12/4/2023).

"Terima kasih banyak kepada atas kedatangan di sini. Setelah kejadian kebakaran yg menimpa rumah saya, saya sudah tidak punya apa-apa lagi, hanya sehelai pakaian yang kami pakai ini," kata Juliani.

"Bantuan beras dan uang pribadi dari sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Semoga Gusti Allah SWT mengabulkan segala cita-cita . Beliau memang pemimpin yang berhati mulia," imbuhnya.

Kepala Desa Baureno, Abdori, mengapresiasi tindakan yang cepat dan tanggap terhadap warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Dengan berlinang air mata, ia bersyukur  mempunyai pemimpin seperti putra Kiai Asep itu.

Menurut dia,  selama ini selalu cepat dalam membantu setiap warga yang sedang mengalami bencana apapun. Sebagai bukti, dengan anggaran pribadinya, Wakil Bupati itu langsung memberikan bantuan berupa uang dan beras kepada warganya.

"Niat tulus memberikan santunan kepada ibu Juliani sekeluarga korban kebakaran rumah, sebagai pahala yang besar di bulan Ramadhan ini. Kita sebagai warga Kabupaten mendukung penuh kepimimpinan . Beliau terlalu baik bagi masyarakat," paparnya.

" sebagai sosok pemimpin yang baik dan dicintai rakyatnya. Terima kasih atas bantuan untuk Ibu Juliani," timpal Sholeh, salah satu anggota DPRD Kabupaten yang hadir saat memberi bantuan untuk Juliani.

Sementara itu, mengaku menerima informasi kebakaran saat berada di Jawa Barat. Setelah mengikuti rapat paripurna bersama dewan, ia langsung menuju rumah korban kebakaran.

"Saya ikut prihatin musibah kebakaran yang dialami Ibu Juliani ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan bebannya dan semoga tetap diberi kesabaran. Setelah dari ibu Juliani, saya juga memberikan santunan kepada para anak yatim di Pandanwangi," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO