Gelar Reses, Anggota Dewan ini Berani Jadi Wakil Wali Kota Pasuruan

Gelar Reses, Anggota Dewan ini Berani Jadi Wakil Wali Kota Pasuruan Anggota DPRD Kota Pasuruan, Aris Budi Prasetiyo. Foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kota , Aris Budi Prasetiyo, menyatakan keberaniannya untuk maju sebagai wakil wali kota pada pesta demokrasi mendatang. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menggelar reses di GOR ABSA, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Rabu (12/4/2023).

"Kalau kursi menambah, saya berani calon wakil wali kota," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Kota itu di depan pendukungnya.

Aris mengaku tidak keberatan jika menjadi wakil wali kota, dan apabila mendapat dukungan dari ketua umum partai secara langsung, ia berani maju sebagai Wali Kota saat Pemilu 2024.

"Semua bisa terealisasi kalau dari barisan pengurus partai kompak berjuang, bersatu, dan merangkul semua kalangan," tuturnya.

Menurut dia, kursi bisa bertambah jika kekompakan itu terbangun maksimal, sendangkan untuk saat ini ada 2 anggota DPRD Kota dari partai berlambang matahari ini. Ia berharap agar seluruh lapisan pengurus, banom atau kader partai, untuk selalu membangun dan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat agar nantinya  memiliki fraksi sendiri.

"Dalam silaturahmi itu, mereka akan mengenal kita, dan kita tau kondisi mereka, oleh karena itu sering-sering lah bersilaturahmi," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO