Prediksi Real Madrid vs Chelsea: The Blues Gampang Kebobolan, Los Blancos Garang di Lini Depan

Prediksi Real Madrid vs Chelsea: The Blues Gampang Kebobolan, Los Blancos Garang di Lini Depan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Real Madrid akan mengawali leg pertama perempat final Liga Champions saat melawan Chelsea di Santiago Bernabeu, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Kedua kesebelasan meraih hasil buruk pada akhir pekan kemarin. Madrid dan Chelsea sama-sama kalah dari lawan masing-masing di kompetisi domestik.

Di La Liga, Los Blancos harus menyerah 2-3 saat menjamu Villarreal. Sementara Chelsea dipecundangi tim papan bawah Wolverhampton Wanderers 0-1 pada lanjutan Premier League.

Namun, meski meraih hasil mengecewakan, El Real masih lebih difavoritkan. Pasalnya, dibandingkan wakil dari Inggris, performa pasukan Carlo Ancelotti jauh lebih baik, terutama dalam hal serangan.

Dalam tiga laga sebelumnya, juara bertahan Liga Champions itu selalu mencetak dua gol atau lebih. Saat menjamu Real Valladolid, Madrid berhasil unggul 6-0. Kemudian pada ajang Copa del Rey, tim dengan kebesaran putih tersebut berhasil mempermalukan seteru abadi Barcelona dengan skor 4-0. Pada dua laga tersebut, penyerang gaek Karim Benzema sukses mencatat hattrick.

Sebaliknya, The Blues tiga kali beruntun mengalami nasib apes, dimana mereka tanpa mencetak gol maupun kemenangan. Melawan Aston Villa di Stamford Bridge, Chelsea kalah 0-2. Kemudian imbang 0-0 melawan Liverpool, dan terakhir kalah 0-1 dari Wolves.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO