Camat Gempol Berharap UKM dan IKM Ikut Pasar Murah di Lapangan Bulusari

Camat Gempol Berharap UKM dan IKM Ikut Pasar Murah di Lapangan Bulusari Muspika Kecamatan Gempol bersama sajaran perangkat desa saat rapat di Balai Desa Bulusari, Selasa (11/4/2023).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Muspika Kecamatan Gempol menggelar rapat di halaman Kantor Balai Desa Bulusari bersama sajaran perangkat desa, Selasa (11/4/2023). Rapat tersebut membahas persiapan pelaksanaan pasar murah Ramadhan yang digelar Pemkab Pasuruan di Lapangan Bulusari, Kamis (13/4) mendatang.

Camat Gempol, Komari, dalam arahannya kepada Perangkat Desa Bulusari menekankan bahwa pasar murah ini merupakan program Pemkab Pasuruan melalui disperindag yang harus didukung oleh seluruh pihak.

"Saya meminta dalam pelaksanaan nanti semua berjalan dengan sukses, ramai pengunjung, dan pembeli," jelasnya.

Ia berharap pasar murah yang hanya dilaksanakan selama satu hari itu bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian serta para pelaku usaha di Desa Bulusari.

"Saya berharap IKM dan UKM ikut andil dalam event pasar murah nanti. Saya minta ada stand khusus kepada pihak panitia," tambah Komari yang juga mantan Camat Bangil ini.

Terpisah, Mustofa, Staf Keuangan , mengaku sudah berkoordinasi dengan kepala desa serta perangkat lainnya untuk persiapan sarana parkir, penataan arus lalu lintas, serta kebutuhan nonteknis lainnya .(bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO