3.345 Ketua RT di Situbondo Terima Insentif dari Bupati, Berikut Daftarnya

3.345 Ketua RT di Situbondo Terima Insentif dari Bupati, Berikut Daftarnya Bupati Situbondo, Karna Suswandi, saat foto bersama para ketua RT.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Janji kampanye Bupati , Karna Suswandi, berupa insentif senilai Rp500 ribu untuk 3.345 Ketua RT telah rampung. Penyaluran dilakukan pada 4-6 April 2023.

Pimpinan daerah yang akrab disapa ini mengatakan bahwa insentif diberikan agar RT mampu memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan yang diharapkan bersama. Sehingga, berbagai bentuk permasalahan dan program bisa diselesaikan sampai tingkat RT

"Saya sudah melaksanakan dengan tuntas janji kampanye. Guru ngaji janji Rp1,5 juta sudah saya tunaikan, Madrasah diniyah sebagai dana saringan dari pemerintah provinsi sudah saya tunaikan, pupuk gratis sudah, program Sehati susah ditunaikan," tuturnya kepada awak media di GOR Serbaguna Rengganis, Rabu (5/4/2023).

"RT yang menjadi tumpuan program tentu saja harus mendapat perhatian yang berimbang dari pemkab. Karena RT bukan saja melaksanakan program dari Desa. Namun juga program dari pemerintah daerah yang diluncurkan ke kecamatan, kemudian ke desa atau kelurahan. Wajar jika pemkab memberikan insentif, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, sekaligus penggugah semangat untuk bisa bekerja lebih baik lagi," paparnya menambahkan.

Berikut daftar Ketua RT dari DPMD yang tersebar di 17 kecamatan:

1. Kecamatan Banyuputih, 176 Ketua RT

2. Kecamatan Jangkar, 167 Ketua RT

3. Kecamatan Asembagus, 198 Ketua RT

4. Kecamatan Arjasa, 224 Ketua RT

5. Kecamatan Kapongan, 253 Ketua RT

6. Kecamatan Mangaran, 171 Ketua RT

7. Kecamatan Mlandingan, 125 Ketua RT

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO