Ketua TP PKK Kota Kediri Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Disabilitas

Ketua TP PKK Kota Kediri Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-Anak Disabilitas Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar saat berdialog dengan beberapa anak penyandang disabilitas. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - TP KK Kota Kediri mengadakan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Rabu (5/4/2023).

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara yang kurang beruntung.

Dalam acara itu, anak-anak penyandang disabilitas mendapatkan hadiah apabila bisa menjawab pertanyaan dari Ketua TP PKK Kota Kediri.

"Senang sekali kita bisa mengisi Ramadhan dengan kegiatan penuh manfaat seperti ini. Berbagi tidak menjadikan kita kekurangan tapi malah bertambah," ujarnya.

Menurut Istri Wali Kota Kediri ini, tersebut merupakan ajang untuk meningkatkan keimanan. Mengingat, bulan Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan ibadah karena bakal mendapat pahala yang berlipat.

"Ini momen kita untuk nge-charge iman. Apa yang menjadi tujuan kita melaksanakan ibadah puasa bisa tercapai. Jadi puasa tidak hanya menahan lapar dan haus saja," ungkapnya.

kali ini mengundang KH. Qowimuddin untuk memberikan kajian tentang meningkatkan ketaqwaan kepada Allah untuk mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera'.

Di akhir acara juga ada penyerahan santunan kepada penyandang disabilitas.

Turut hadir, Kepala DP3AP2KB Sumedi, Kepala Bagian Kesra Ahmad Jainudin, pengurus TP PKK Kota Kediri, PKK kecamatan dan kelurahan, serta perwakilan organisasi wanita, dan tamu undangan lainnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO