Kades Wotgalih Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Dekatkan Diri ke Masyarakat

Kades Wotgalih Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Dekatkan Diri ke Masyarakat Rini Kusmiyati, Kepala Desa Wotgalih.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejak dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga berusaha mendekatkan diri ke masyarakat dengan memberikan teladan, meski sebelumnya wanita berparas cantik itu sempat viral akibat skandal dugaan perselingkuhannya.

Upaya itu antara lain dilakukan dengan melakukan takziah ke rumah warga yang mengalami musibah.

"Semua ini saya lakukan demi mengembalikan kepercayaan masyarakat atas apa yang sudah saya perbuat," ungkapnya kepada media, Selasa (4/3/2023).

Menurut Rini, hal tersebut sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bukti ketaatannya sebagai warga negara.

"Apalagi kita mampu bermasyarakat dan melayani warga saya. Semua itu kembali kepada masyarakat dengan wujud pengabdian demi kesejahteraan masyarakat sekitar," ujarnya.

Ia menegaskan, peningkatan pelayanan dan rajin takziah ini dilakukan bukan karena dirinya ingin mencari simpatik, namun sebagai bentuk pengabdian karena telah dipercaya oleh masyarakat sebagai pemimpin desa.

"Sekali lagi saya sampaikan, apa yang saya lakukan ini hanya untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara," jelasnya.

Sementara itu, Maulana Solehodin, salah satu warga , berharap upaya yang dilakukan Kades bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

"Dia () kan publik figur yang akan memberi contoh kepada masyarakat, termasuk yang dipimpinnya," kata Maulana. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO