Relawan Bekisar Mojokerto Kobarkan Semangat untuk Wujudkan Hal ini

Relawan Bekisar Mojokerto Kobarkan Semangat untuk Wujudkan Hal ini Jenderal Relawan Bekisar Mojokerto, H Sobirin, saat memberi sambutan. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Berbagai tokoh serta elemen masyarakat terus menjalin kekompakan dan kesetiaan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Maju, Adil, dan Makmur pada pesta demokrasi mendatang, salah satunya adalah Relawan Bela Kiai dan Santri (Bekisar).

Dengan puluhan ribu anggota yang dimilki, mereka terus mengembangkan sayap dan jaringannya bersama masyarakat di Kabupaten untuk mendukung penuh Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa pada Pemilu 2024.

"Bekisar tetap berjuang untuk Romo dan dalam mewujudkan Kabupaten Maju, Adil, dan makmur," kata Jenderal Relawan Bekisar , H Sobirin, Selasa (28/3/2023).

Ia menyerukan kepada para koordinator kecamatan, koordinator desa, barisan RT, serta sub barisan RT untuk terus merapatkan barisan, selalu mematuhi, serta taat lahir batin terhadap perintah dan .

"Berdirinya Bekisar sudah melalui arahan serta restu dari para ulama dan kiai. Kami tidak mau diatur oleh orang-orang yang mengatasnamakan Romo dan hanya untuk kepentingan golongan, pribadi maupun kelompok tertentu. "Relawan Bekisar hanya patuh pada perintah langsung Romo dan serta Jendral Bekisar," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO