Peringati HUT ke-49 PPNI, Sekdakab Trenggalek: Perawat Itu Pendamping Kita

Peringati HUT ke-49 PPNI, Sekdakab Trenggalek: Perawat Itu Pendamping Kita Sekdakab Trenggalek, Edy Supriyanto.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia () digelar dengan senam bersama, jalan sehat, dan bagi-bagi doorprize. Agenda tersebut di Alun-Alun , Minggu (12/3/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) , Edy Supriyanto, mengucapkan selamat ulang tahun pada , khususnya DPD dan seluruh perawat di wilayahnya. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini kesehatan individu masyarakat bisa terjaga.

“Karena perawat itu adalah pendamping kita, sehat harus dari pribadi kita masing-masing,” ujarnya usai mengikuti HUT di Alun-Alun

Sementara itu, Ketua DPD , Doni Sukardi, menyampaikan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari berbagai pihak, termasuk sponsor seperti Bank Jatim, BPJS, pemerintah daerah setempat, dan lain-lain.

“Semua mendukung. Terima kasih pada semua pihak yang telah membantu terselengaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak diikuti oleh seluruh perawat, alasannya agar layanan kesehatan pada masyarakat bisa jalan terus.

“Kehadiran kita di sini kita ingin menunjukkan bahwa perawat itu tetap bersatu pada masyarakat,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan ratusan jenis doorprize pada masyarakat diantaranya mesin cuci, kulkas, sepeda,kambing dan lain-lain.

Sejak pagi ratusan peserta jalan sehat sudah memadati Alun-Alun . Kurang lebih pukul 07.00 WIB para peserta jalan sehat ini diberangkat oleh Sekda Edy Supriyanto dari depan Pendopo Kabupaten .

Usai menjalani rute jalan sehat dan kembali ke Alun-Alun, para peserta jalan sehat ini kemudian menunggu hadiah doorprize yang diumumkan oleh panitia kegiatan. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO