Demi Tingkatkan Pelayanan, AKBP Dwiasi Cek Hasil Renovasi Mapolres Ngawi

Demi Tingkatkan Pelayanan, AKBP Dwiasi Cek Hasil Renovasi Mapolres Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat melakukan peninjauan hasil renovasi mapolres Ngawi, Senin (27/3/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, melakukan pengecekan hasil renovasi ruangan dan kebersihan di seluruh bagian Mapolres Ngawi.

Renovasi yang dilakukan di Mapolres Ngawi itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan modernisasi almatsus (alat material khusus) Polres Ngawi, serta memberikan kenyamanan terhadap Personel.

"Beberapa ruangan di Mapolres Ngawi sudah direnovasi dan hari ini kita lakukan pengecekan untuk melihat hasilnya. Harapannya dengan telah direnovasinya ruangan-ruangan ini dapat meningkatkan semangat anggota Polres Ngawi dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya, Senin (27/3/2023).

Kapolres Ngawi memberikan arahan kepada PJU, agar selalu memperhatikan kebersihan dan meningkatkan fasilitas pelayanan yang diperlukan, untuk menunjang kenyamanan dalam bekerja, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Zona Integritas di Polres Ngawi.

"Dengan suasana ruangan dan fasilitas yang baru ini bisa semakin meningkatkan kinerja dan layanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga bisa menciptakan kenyamanan bersama," tegasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO