Musrenbang 2024, Bupati Gresik Tegaskan akan Tingkatkan Kualitas Jalan

Musrenbang 2024, Bupati Gresik Tegaskan akan Tingkatkan Kualitas Jalan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menerima hasil pokir dari Ketua DPRD Gresik . FOTO: SYUHUD/BANGSAONLINE.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Fandi Akhmad Yani menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten, di ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Bupati , Selasa (21/03/2023).

Kegiatan diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten , para camat dan kepala organisasi perangkat daerah untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024.

Juga hadir, perwakilan organisasi kemasyarakatan, organisasi sosial dan juga akademisi.

Ketua DPRD , Much Abdul Qodir menyampaikan dan menyerahkan pokok-pokok pikiran (Pokir) DPRD kepada bupati.

Bupati menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh warga dan para pemangku kepentingan. Khususnya, yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Musrenbang desa dan kecamatan .

"Kegiatan musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD yang kita laksanakan dimaksudkan sebagai ajang untuk mendorong dan mengoptimalkan peran aktif masyarakat, stakeholders, serta para pemangku kepentingan dalam proses Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2024," ucapnya.

Ia menyebutkan, dalam penyusunan RKPD Tahun 2024, diharapkan seluruh OPD untuk meningkatkan kualitas perencanaan, penganggaran dan pengendalian program dengan menggunakan pendekatan holistik-tematik, integratif dan spasial.

Pemkab kata ia, terus membenahi persoalan melalui 9 program prioritas tematik melalui Nawakarsa.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO