Jadwal Liga Inggris 1-2 April 2023: Big Match Manchester City vs Liverpool, Newcastle vs Man United

Jadwal Liga Inggris 1-2 April 2023: Big Match Manchester City vs Liverpool, Newcastle vs Man United

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kompetisi Liga Inggris pekan ini akan berhenti karena laga internasional atau FIFA Matchday. Premier Leagues yang dianggap sebagai liga paling kompetitif di dunia kembali bergemuruh pada 1 hingga 2 April 2023.

Sebagai pertandingan pembuka, big match seru bakal tersaji saat Manchester City akan bertemu Liverpool pada matchday ke-29 Premier League 2022-2023. Duel panas ini dijadwalkan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (1/04/2023), kick-off pukul 18.30 WIB.

The Citizens saat ini tertahan di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 61 poin dari 27 pertandingan atau tertinggal delapan angka dari penguasa klasemen, Arsenal yang sudah memainkan 28 laga.

Sementara Mohamed Salah dan kolega bercokol di urutan keenam dengan raihan poin 42.

Pada pertandingan terakhir di perempat final Piala FA, tim asuhan Pep Guardiola membantai Burnley dengan skor telak 6-0.

Sementara The Reds baru saja ditaklukkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0 pada 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabéu. Hasil tersebut sekaligus menggenapi skor agregat menjadi 6-2 untuk Los Blancos.

Di jam berikutnya, ada lima duel yang berlangsung secara bersamaan termasuk Arsenal vs Leeds United di Stadion Emirates, pukul 21.00 WIB.

Pada partai penutup, Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Newcastle United. Setan Merah saat ini berada di urutan ketiga dengan 50 poin, terpaut tiga angka atas The Magpies yang berada di posisi lima.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-29

Sabtu, 1 April 2023

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO