Bersama Kiai Asep, DPD PAN Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Konsolidasi

Bersama Kiai Asep, DPD PAN Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Konsolidasi Kiai Asep saat memberi arahan kepada segenap jajaran DPD PAN Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten mengadakan rapat konsolidasi dengan menggandeng Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim MA, atau yang akrab disapa , Minggu (19/3/2023). 

"Kegiatan ini merupakan konsolidasi organisasi dengan visi menjadi Maju, Adil dan Makmur. Syaratnya Bupati dan DPRD harusnya orientasi kepada kepentingan rakyatnya," kata .

Untuk mendukung terwujudnya hal tersebut, ia menegaskan bahwa kader harus jujur, disiplin, damai, dan bekerja keras. Di akhir arahannya, memimpin doa agar bakal calon legislatif dari bisa sukses dalam pesta demokrasi mendatang.

Sementara itu, Afif Zamroni atau yang akrab disapa Gus Afif mengaku mendapatkan amanah dari untuk maju sebagai Bacaleg di DPR RI dengan harapan mewujudkan  Maju, Adil dan Makmur.

"Di dalam politik kekuasaan itu tergantung yang memegang, kalau yang memegang, maka pasti ada tanggung jawab, ada wejangan, jadi saya minta doa, dan dukungan dari semuanya, khususnya warga utara sungai. Sebab selama ini suara warga di utara sungai menentukan kemenangan di ," tuturnya.

Ketua DPD Kabupaten , Mohamad Santoso, menyebut konsolidasi organisasi ini diikuti sekitar 1.500 kader yang berlokasi di utara sungai, dan p;ertemuan digelar secara bergelombang.

"Pertemuan sampai 5, kader ini banyak dan militan, dikumpulkan disini untuk merubah wajah khususnya di daerah utara sungai," ujarnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO