Pulang Kampung ke Madiun, Panglima TNI Berikan Bantuan Dalam Program Karya Bakti Skala Besar

Pulang Kampung ke Madiun, Panglima TNI Berikan Bantuan Dalam Program Karya Bakti Skala Besar Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dikerumuni warga yang meminta foto bersama. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Panglima TNI berkesempatan untuk pulang kampung ke , Kecamatan Balerejo, Kabupaten , Sabtu (11/3/2023).

Selain melihat rumah dan ziarah makam keluarga, kesempatan itu juga dimanfaatkan Yudo Margono untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang dikemas dalam giat Tahun 2023.

Masyarakat desa tampak antusias menyambut kedatangan Panglima TNI. Mereka berebut untuk sekadar bisa berjabat tangan dengan Yudo Margono. Banyak juga yang meminta foto bersama.

Sementara Yudo merasa bangga atas perubahan yang terjadi di wilayah Kabupaten . Khususnya pada wilayah seputar Caruban atau Kecamatan Mejayan, di mana ia pernah menempuh dunia pendidikan.

"Saya merasa bangga dengan perubahan yang ada. Terutama saat saya melihat di sekitar Alun-Alun Caruban," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, panglima berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan dan kebersamaan.

"Jaga wilayah Garon ini supaya tetap tenteram aman. Sehingga masyarakat bisa hidup dengan damai," pesannya usai memberikan bantuan.

Apresiasi yang mendalam juga disampaikan oleh Sulastri (72), salah satu warga penerima bantuan berupa sembako serta bedah rumah.

"Kula ngaturaken panuwun sing sak agenge kagem Pak Yudo. Mugi Pak Yudo tansah pinaringan sehat (Saya menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Pak Yudo. Semoga Pak Yudo selalu diberikan kesehatan)," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Melanggar PPKM Darurat, Warung/Resto di Kota Madiun Bisa Ditutup Selama 3 Hari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO