Ribuan Pelajar SD se-Kota Pasuruan Keliling Kota Kampanyekan Hidup Bersih dan Tertib

Ribuan Pelajar SD se-Kota Pasuruan Keliling Kota Kampanyekan Hidup Bersih dan Tertib Wali Kota Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Adi Wibowo, serta Sekda Kota Pasuruan saat mengampanyekan 'Yuk Hidup Bersih dan Tertib Untuk Kota Pasuruan'. Foto: ADIANZAH/ BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan pelajar sekolah dasar (SD) se-Kota Pasuruan pawai berjalan kaki mengelilingi kota untuk mengampanyekan Kota Pasuruan bersih dan tertib menuju MTQ Tingkat Jawa Timur Tahun 2023, Jumat (10/03/2023).

Para siswa antusias berbondong-bondong memadati kawasan dengan membawa aneka papan dan spanduk yang berisi ajakan untuk hidup bersih dan tertib.

Mengambil titik start dan finish di , peserta pawai diberangkatkan langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Syaifullah Yusuf.

Dalam sambutannya, -sapaan Wali Kota Pasuruan- mengatakan pawai jalan kaki bersama para pelajar ini pertama kali dilaksanakan untuk mengampanyekan hidup bersih dan tertib.

“Untuk pertama kalinya, pemerintah Kota Pasuruan bersama para kepala sekolah, guru, dan siswa siswi karnaval untuk mengampanyekan Pasuruan bersih dan tertib. Harapannya, agar bisa lebih sehat, lebih maju, dan Kota Pasuruan menjadi kota kebanggaan kita semua,” ujarnya.

mengucapkan terima kasih kepada para pelajar yang selama ini telah bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu. Ia berharap kepada siswa dan siswi sebagai para penerus bangsa ini dapat meraih kesuksesan di masa depan.

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO