Kukuhkan 103 ASN, Wali Kota Pasuruan Tekankan Disiplin dan Etika

Kukuhkan 103 ASN, Wali Kota Pasuruan Tekankan Disiplin dan Etika Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf memberikan SK PNS kepada salah satu aparatur sipil negara (ASN) yang dikukuhkan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 103 ASN resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Pasuruan () di , Kamis (9/3/2023).

Pengukuhan pegawai negeri sipil (PNS) ditandai dengan penyerahan secara simbolis SK PNS kepada calon pegawai negeri sipil. Perinciannya ke 40 orang golongan II dan 63 orang Golongan III. Serta pengangkatan pejabat administrator dan pengangkatan fungsional tertentu pada 106 ASN.

Dalam sambutannya, Wali Kota berpesan agar momentum ini dijadikan para ASN untuk mengabdi dan memberikan layanan kepada masyarakat secara profesional serta disiplin.

"Apa yang harus dilakukan, pertama kita harus disiplin terhadap semua ketentuan yang ada, etika ASN, dan disiplin terhadap kebijakan," katanya.

Menurut pria yang karib disapa tersebut, disiplin terhadap kebijakan harus diterapkan oleh semua ASN. Sebab, mereka mengelola uang rakyat.

"Bagaimana tata kelola benar-benar bisa dipenuhi, dan semua itu butuh kerja keras. Salah satu contoh kita mendapatkan WTP dari BPK, dibutuhkan kecermatan dan kedisiplinan," katanya.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO