PC PMII Situbondo Periode 2022-2023 Resmi Dilantik, Siap Berperan Mengawal Perubahan

PC PMII Situbondo Periode 2022-2023 Resmi Dilantik, Siap Berperan Mengawal Perubahan Pengambilan sumpah pada pelantikan PC PMII Situbondo periode 2022-2023.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten periode 2022-2023 resmi dilantik. Sumpah pelantikan ini dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) PMII. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Bupati , Minggu (05/03/2023) kemarin.

Tema kegiatan pelantikan ini adalah akselerasi gerakan PMII menyambut tahun pesta demokrasi.

Total ada 30 pengurus PMII yang dilantik. Mereka adalah perwakilan kader PMII dari berbagai kampus di . PC PMII periode ini dikomandani oleh Ketua Moh. Faizi, Sekretaris Lukman Nurcholis, dan Bendahara Sahdan Ali Maulana.

Ketua PC PMII , Moh. Faizi, dalam sambutannya berkomitmen untuk membangun kader yang berkualitas dalam hal pemikiran.

"Saya Ingin menghapus kesan buruk PMII hanya jago demo. Kader harus berkualitas dalam pemikiran juga. Dengan ide-idenya mampu berperan mengawal perubahan ," kata mahasiswa Unars ini.

Ketua PKC PMII Jawa Timur, Baijuri, berharap Bupati dapat memfasilitasi bantuan beasiswa mahasiswa ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Kami berharap Bung Karna dapat memberi bantuan beasiswa untuk kader PMII untuk melanjutkan kuliah ke jenjang S2 dan S3," pintanya.

Sedang, Bupati , menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan PC PMII . Seraya meminta PMII dapat berkolaborasi memajukan .

"Saya paham apa yang dimau. Saya minta PMII bisa belajar sambil bekerja bersama pemda. Mampu menerapkan ilmunya, dan bersama-sama memajukan ," pungkas Bung Karna yang tampak semringah dan telaten menerima kader PMII.

Pelantikan dihadiri sekitar 150 orang, yang terdiri dari Bupati , perwakilan Dandim 0823, PB PMII, Ketua PKC PMI Jawa Timur, Ketua Banwaslu , Komisioner KPU , organisasi kepemudaan, dan kader PMI di Kabupaten . (sbi/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO