Hasil AS Roma vs Juventus: Gol Tunggal Mancini Bawa Giallorossi Sodok Empat Besar

Hasil AS Roma vs Juventus: Gol Tunggal Mancini Bawa Giallorossi Sodok Empat Besar Gianluca Mancini cetak gol tunggal kemenangan AS Roma atas Juventus pada pekan 25 Liga Italia. (foto : IG officialasroma)

ROMA, BANGSAONLINE.com - AS Roma sukses membungkam 1-0 pada giornata ke-25 Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico, Senin (06/03/2023) dini hari WIB.

Gianluca Mancini menjadi bintang kemenangan Giallorossi usai mencetak gol kemenangan di babak kedua.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, AS Roma memulai laga dengan langsung menggempur pertahanan tim tamu. Namun, Si Nyonya Tua mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat Dusan Vlahovic. Sebuah tembakan yang diluncurkan pemain asal Serbia tersebut masih bisa digagalkan oleh Rui Patricio.

Pada menit ke-27, giliran AS Roma yang mendapat kesempatan untuk memecah kebuntuan. Sepakan melengkung Paulo Dybala dari ujung kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Szczesny.

Memasuki menit ke-44, umpan silang Danilo berhasil disambut tandukan Rabiot yang masih mengenai mistar gawang.

Tak ada gol yang tercipta di 45 menit babak pertama. Skor 0-0 bertahan hingga pemain memasuki kamar ganti.

Awal babak kedua, pelatih , Massimiliano Allegri melakukan pergantian strategi dengan memasukkan Leonardo Bonucci dan menarik keluar Alex Sandro.

Namun taktik tersebut malah membuat AS Roma sukses membuka golnya di menit 53. Tembakan keras Gianluca Mancini yang mengarah ke sisi kanan gawang Juve gagal ditaklukkan Szczesny. 1-0 Roma memimpin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO