Pawai Mobil Hias Meriahkan HUT ke-377 Kota Pasuruan

Pawai Mobil Hias Meriahkan HUT ke-377 Kota Pasuruan Salah satu peserta pawai mobil hias.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pawai puluhan mobil hias meriahkan peringatan HUT ke-377 Kota Pasuruan, Rabu (01/3/23). Pawai bertema "Folklor Harmonie" ini diikuti peserta dari tiap-tiap kelurahan serta BUMD dan BUMN.

Wali Kota Pasuruan H. menyampaikan pawai mobil hias ini bertujuan untuk memperlihatkan keindahan Kota Pasuruan melalui tradisi yang ada di setiap kelurahan. 

Karena itu, setiap mobil hias mengusung tema yang berbeda-beda, sesuai dengan tradisi atau budaya yang dimiliki masing-masing kelurahan. 

"Dalam rangka memperingati yang ke-337, kita adakan pawai mobil hias untuk memperlihatkan keindahan Kota Pasuruan melalui kelurahan-kelurahan yang memiliki tradisi masing-masing," ujar wali kota yang karib disapa tersebut.

"Semua berkolaborasi untuk menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua terinspirasi untuk membuat kota kita semakin indah, bersih, tertib, dan maju ekonominya," katanya.

Masyarakat sangat terpukau dengan pawai mobil hias ini, terutama karena 34 kelurahan dan 11 partisipan dari BUMN dan BUMD mengirimkan mobil hias yang beraneka ragam.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO