Kunjungi Unira, Pangdam V/Brawijaya Beri Motivasi ke Para Mahasiswa

Kunjungi Unira, Pangdam V/Brawijaya Beri Motivasi ke Para Mahasiswa Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Farid Makruf dan Rektor Unira serta Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, mengunjungi Universitas Madura (Unira) di Jalan Raya Panglegur , Rabu (1/3/2023).

Kedatangan panglima ini, untuk memberikan kuliah tamu dengan mengangkat tema ‘wawasan kebangsaan’ kepada sejumlah mahasiswa Unira dan disambut langsung oleh Rektor Unira, Faisal Estu Yulianto dan Bupati , Baddrut Tamam.

Mayjen TNI Farid Makruf mengatakan, kehadirannya dirinya untuk memotivasi dan berharap melahirkan generasi emas.

"Kehadiran saya untuk memotivasi dan berharap melahirkan generasi emas, dan membangun negara ini menjadi negara kesatuan," harapannya.

Sementara itu, Rektor Unira, Faisal Estu Yulianto bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran Pangdam V/Brawijaya yang memberikan motivasi kepada para mahasiswa Unira.

"Kami sangat bersyukur dan berharap kedatangannya dapat memotivasi mahasiswa Universitas Madura," singkatnya.

Selanjutnya, Pangdam V/Brawijaya melanjutkan perjalannya menuju Pondok Pesantren LPI Al Hamidy Banyuanyar, dan mampir juga ke Pendopo Ronggo Sukowati. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO