Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat, Kapolres Ngawi Turut Lakukan Pengaturan Jalan

Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat, Kapolres Ngawi Turut Lakukan Pengaturan Jalan Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama Kasatlantas, Iptu Achmad Fahmi Adiatma, melakukan pengamanan pagi di jalan umum

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera turut melaksanakan pengamanan di beberapa ruas jalan, dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

"Dengan terjun langsung di beberapa ruas jalan, semoga anggota Polres Ngawi yang melaksanakan pengamanan penampilan pagi hari menjadi lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya, Selasa (28/2/2023).

Selain memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, AKBP Dwiasi yang didampingi Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma juga mengecek keberadaan anggota Polres Ngawi yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari.

Pengecekan tersebut, dilakukan mulai dari SDN Margomulyo 1 Ngawi, SMKN 1 Ngawi dan Perempatan Tiara.

"Pengecekan ini dimaksudkan untuk mengecek dan kontrol kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan pagi, juga memantau arus lalu lintas jelang keberangkatan sekolah dan bekerja. Ngawi ini unik karakteristiknya, kepadatan mobilitas pada pagi hari saja," tuturnya.

Alumni Akpol 2002 ini menambahkan, pelaksanaan pengaturan dan pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-hari dengan melayani pengguna jalan untuk memberikan keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian di jalan raya, arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman. Selain itu, petugas dengan ramah melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya, tidak saja kepada orang dewasa dan orang tua tetapi juga bagi anak-anak yang mau berangkat sekolah dan membutuhkan bantuan," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO