Lagi, Amanatul Ummah Raih Penghargaan, Inilah Daftar Award Pesantren Asuhan Kiai Asep itu

Lagi, Amanatul Ummah Raih Penghargaan, Inilah Daftar Award Pesantren Asuhan Kiai Asep itu H Sofwan Ahmadi mewakil PP Amanatul Ummah menerima penghargaan Indonesia Business Professional & Education Award 2023 untuk kategori The Best Islamic Boarding School in Excellent Quality Programme of The Year di Hotel Santika Jakarta, Jumat (24/2/2023). Foto: MMA/BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Pondok Pesantren Amanatul Ummah kembali mendapat penghargaan. Kali ini pesantren yang memiliki 16.000 santri itu mendapat penghargaan Indonesia Business Professional & Education Award 2023 untuk kategori The Best Islamic Boarding School in Excellent Quality Programme of The Year.

itu diberikan oleh Sembilan Bersama Media di Hotel Santika Jakarta, Jumat (24/2/2023). Namun Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, selaku pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto tak hadir. itu diterima H. Sofwan Ahmadi, LC, M.Pd, Koordinator MTS Unggulan Amanatul Ummah.

Kepada BANGSAONLINE, Saifuddin Chalim mengatakan bahwa selama ini Amanatul Ummah memang banyak mendapat penghargaan.

“Pada tahun 2017 Amanatul Ummah mendapat penghargaan The Most Favourite School in Indonesia. Pada 2018 mendapat penghargaan sebagai The Best Tutoring School in Indonesia,” kata ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu.

Pada 2018 Amanatul Ummah meraih penghargaan Santri of The Year 2018 untuk kategori Pesantren Modern Inspiratif. Penganugerahan Santri of The Year 2018 itu diselenggarakan oleh Islam Nusantara Center (INC) dan Pustaka Compass bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Pada 2020 Amanatul Ummah kembali mendapat penghargaan Indonesia Best of Award: Winner Award in Excelence 2020 yang diselenggarakan oleh Indonesia Development Achievment Foundation (IDAF). Pesantren Amanatul Ummah meraih penghargaan untuk kategori Kualitas Pendidikan terbaik se-Indonesia (Excelence for Quality Education). itu diberikan di Santika Premiere Hotel Semarang pada tanggal 07 Februari 2020.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO