Hadiri Wisuda Universitas PGRI Wira Negara, Gus Ipul Berpesan Lulusan Ingat Jasa Orang Tua

Hadiri Wisuda Universitas PGRI Wira Negara, Gus Ipul Berpesan Lulusan Ingat Jasa Orang Tua Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan dalam Wisuda Program Akademik Magister (S2) Universitas PGRI Wiranegara (Uniwara) dan STIT PGRI.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wisuda Program Akademik Magister (S2) Universitas PGRI Wiranegara () dan dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan , Sabtu (18/2/2023).

Dalam sambutannya, wali kota yang karib disapa Gus Ipul tersebut mengaku turut bersyukur atas kelulusan para para mahasiswa dan STIT PGRI.

Ia berpesan agar para wisudawan tak lupa dengan jasa orang tua yang telah membiayai mereka hingga berhasil meraih gelar S1 maupun S2.

“Betapa gembira dan bahagianya mereka (orang tua) yang bekerja keras telah mengantarkan adik-adik untuk menjadi wisudawan,” ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur Jatim ini juga meminta para wisudawan untuk menjadikan ayah dan ibu masing-masing sebagai teladan dan inspirasi hidup.

"Jadikan orang tua sebagai teladan sebelum meneladani yang lain, jadikan orang tua sebagai contoh sebelum menyontoh yang lain," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul juga mengapresiasi Uniwari yang terus meningkatkan kualitas perkuliahan dan mencetak generasi hebat. Ia berharap berpartisipasi dalam memajukan Kota Pasuruan.

“Kita harus maju seperti Kota Surabaya, Malang, atau kita ingin maju seperti kota-kota lain yang sedang mengejar kemajuan,” harapnya. (ard/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO