Hasil Liga Inggris: City Tertahan, The Blues Keok

Hasil Liga Inggris: City Tertahan, The Blues Keok Bernardo Silva cetak gol pembuka City atas Nottingham pada pekan ke-24 Liga Inggris. (foto: IG mancity)

NOTTINGHAM, BANGSAONLINE.com - Manchester City gagal meraih kemenangan penting di markas Nottingham Forest pada pekan ke-24 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (18/02/2023). Laga yang digelar di City Ground ini berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

The Citizen unggul terlebih dahulu pada menit ke-41 lewat gol Namun, anak asuh Steve Cooper bisa menyamakan kedudukan melalui Chris Wood di menit 84.

Dengan hasil ini menempatkan City berada di posisi kedua dengan 52 poin dari 24 pertandingan. Sementara Forest berada di peringkat tiga belas koleksi 25 angka dari 23 laga.

Sejak peluit dibunyikan, skuad besutan Pep Guardiola langsung menggempur lini belakang lawan lewat permainan pendek dari kaki ke kaki.

Sementara Nottingham yang bermain di depan suporternya mencoba bersabar dan lebih mengandalkan serangan balik. Pertahanan rapat tuan rumah yang digalang Joe Worrall sempat membuat tim asal kota Manchester cukup kesulitan.

Peluang pertama Manchester City didapatkan lewat Rodri di menit ke-33. Meneruskan umpan Kevin De Bruyne, sundulan pemain Timnas Spanyol tersebut masih melenceng di sisi kiri gawang Nottingham.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO