Hasil Liga Spanyol: Drama Gol Bunuh Diri, Celta Vigo Tahan Imbang Real Sociedad

Hasil Liga Spanyol: Drama Gol Bunuh Diri, Celta Vigo Tahan Imbang Real Sociedad Mikel Oyarzabal cetak gol pembuka Real Sociedad vs Celta Vigo di pekan ke-22 Liga Spanyol. (foto: IG realsociedad)

SAN SEBASTIAN, BANGSAONLINE.com - gagal meraih kemenangan saat berhadapan pada lanjutan matchday ke-22 Liga Spanyol 2022-2023, Selasa (07/02/23) dinihari WIB. Duel vs berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Bertanding di Stadion Anoeta, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan lima menit melalui . Penyerang Timnas Spanyol 25 tahun itu berhasil membobol gawang Ivan Villar usai meneruskan umpan Takefusa Kubo. Kemenangan tim yang berjuluk Txuri-urdin itu sirna ketika melakukan gol bunuh diri di masa injury time babak kedua, tepatnya di menit ke-90+3.

Hasil ini membawa skuad Imanol Alguacil tetap berada di posisi tiga dengan raihan 43 poin dari 22 laga, sementara berada di peringkat tiga belas koleksi 23 angka dengan memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Di pertandingan selanjutnya, akan melawat ke markas Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (26/2/2023) pukul 03.00 WIB. Di pekan sebelumnya klub dengan warna kebesaran biru putih tersebut berhasil meraup tiga poin saat menghadapi Espanyol.

Sedangkan baru saja mengalami kekalahan saat menjamu Atletico Madrid di duel terakhirnya. Pada pekan ke-23 nanti, Los Celtinas julukan akan meladeni perlawanan Real Valladolid di Stadion BalaĆ­dos.

Susunan Pemain

(4-1-3-2): Alex Remiro (GK); Ander Barrenetxea Muguruza, Zubeldia, Le Normand, Diego Rico; Zubimendi; T Kubo, Mendez, Illarramendi; Oyarzabal, Sorloth,

(4-4-2): Ivan Villar (GK); Mingueza, J Aidoo, Nunez, J Galan; C Perez, G Veiga, F Beltran, De la Torre; Iago Aspas, Larsen (git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO