Hasil Liga Spanyol: Kandaskan Osasuna, Real Sociedad Makin Kokoh di Empat Besar Klasemen

Hasil Liga Spanyol: Kandaskan Osasuna, Real Sociedad Makin Kokoh di Empat Besar Klasemen Takefusa Kubo cetak gol kedua Sociedad ke gawang Osasuna pada pekan ke-32 Liga Spanyol. Foto: Twitter Real Sociedad Futbol

PAMPLONA, BANGSAONLINE.com - sukses meraup poin penuh saat melakoni laga tandang ke markas pada lanjutan jornada ke-32 Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu (29/04/2023) dinihari WIB. Berlangsung di Stadion El Sadar, duel vs berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tim tamu.

Tim berjuluk Txuri-urdin berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit melalui gol bunuh diri kiper Sergio Herrera. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Sociedad hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, skuad besutan Imanol Alguacil berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-90. Adalah Takefusa Kubo yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Herrera berkat assist Mikel Merino. Skor 0-2 menjadi hasil akhir untuk kemenangan .

Hasil ini membuat semakin kokoh di peringkat empat klasemen La Liga dengan mengemas 58 poin dari 32 pertandingan. Sementara bagi , kekalahan tersebut membuat klub yang diarsiteki Jagoba Arrasate tertahan di posisi ke-8 dengan mengoleksi 44 angka dengan memainkan jumlah laga yang sama.

Di pertandingan selanjutnya, Sociedad akan menjamu Real Madrid di Stadion Anoeta, Rabu (3/05/2023), pukul 03.00 WIB. Di pekan sebelumnya klub dengan warna kebesaran biru putih tersebut bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 saat away ke kandang Real Betis.

Sedangkan baru saja meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Cadiz dengan skor 0-1. Pada pekan ke-33 nanti, Los Rojillos akan menantang pemimpin puncak sementara, Barcelona di Camp Nou.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO