Di Pelantikan IDI Cabang Kabupaten Blitar, Bupati Apresiasi Para Dokter

Di Pelantikan IDI Cabang Kabupaten Blitar, Bupati Apresiasi Para Dokter Bupati Blitar, Rini Syarifah, saat memberi sambutan dalam pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Blitar periode 2022-2025.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Para pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten periode 2022-2025 dilantik, Sabtu (11/02/2023). Bupati , Rini Syarifah, mengapresiasi para dokter yang telah ikut berjuang melawan Covid-19.

“IDI adalah partner kami, apalagi di saat wabah Covid-19 melanda. Kinerjanya sungguh sangat luar biasa, bahkan nyawa sebagai taruhannya," ujarnya di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), lokasi agenda tersebut berlangsung.

Ia turut berterima kasih dan kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus IDI Kabupaten periode sebelumnya yang telah berjuang melawan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. Di mana masa itu adalah masa yang sulit dan akhirnya bisa terlewati.

“Jajaran Pemkab akan terus men-support kegiatan IDI dan saya berharap pengurus IDI yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Selain dihadiri bupati, kegiatan ini juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Tuti Komaryati; Ketua Umum IDI Wilayah Jawa Timur, Dr. dr. Sutrisno, SpOG.K; Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten , mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten , direktur rumah sakit pemerintah dan swasta di Kabupaten . (kmf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO