Kapolres Ngawi Mendadak Cek Ruangan Usai Renovasi, ini Hasilnya

Kapolres Ngawi Mendadak Cek Ruangan Usai Renovasi, ini Hasilnya Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera saat mengecek ruangan yang usai direnovasi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sejak awal menjabat Kapolres Ngawi, melakukan sejumlah pembenahan dan renovasi pada gedung mapolres. Saat ini, beberapa ruangan telah selesai direnovasi.

Untuk memastikan renovasi telah sesuai dilaksanakan sebagaimana rancangan awal sebelumnya, kapolres melakukan pengecekan ruangan yang sudah selesai direhab, Jumat (10/2/2023).

"Renovasi yang kita lakukan di beberapa ruangan Polres Ngawi ini tentunya dalam rangka peningkatan pelayanan dan modernisasi Almatsus Polres Ngawi," jelas Dwiasi.

Selain mengecek ruangan, ia juga memastikan kebersihan dan tata letak ruangan kerja dengan tujuan terciptanya kenyamanan Personel Polres Ngawi dalam bekerja dan masyarakat yang berkunjung.

Selama pengecekan, alumni akpol 2002 ini juga memberikan arahan kepada Anggota Polres Ngawi agar selalu memperhatikan kebersihan, kerapian, dan meningkatkan fasilitas lebih baik lagi.

"Pelayanan yang diberikan masyarakat harus maksimal, sehingga dengan adanya ruangan dan fasilitas yang baik dan baru ini diharapkan dapat mampu membuat masyarakat senang dan nyaman saat berada di Polres Ngawi," tegasnya.

Berbagai fasilitas dan perangkat kerja yang diperlukan seperti kursi, komputer, dan peralatan yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja kini telah disediakan dan difasilitasi oleh kapolres.

"Ruangan kerja yang nyaman tersebut sangat penting untuk disediakan, sehingga bisa menimbulkan keharmonisan antar sesama anggota dan masyarakat juga akan turut senang jika mendatangi Mapolres Ngawi," pungkas kapolres. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO