Peringati HPN 2023, KWG Adakan Pijat Refleksi untuk Manjakan Wartawan

Peringati HPN 2023, KWG Adakan Pijat Refleksi untuk Manjakan Wartawan Wartawan tergabung di KWG saat pijat refleksi. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (KWG) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, mengadakan pijat refleksi, di Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Rabu (8/2/2023).

Kegiatan yang memanjakan para wartawan ini, berkolaborasi dengan Poli Pengobatan Tradisional Puskesmas Alun-alun Gresik. Selain itu, KWG juga membagikan ratusan jamu gratis.

Wartawan yang tergabung di KWG sejak pagi mengikuti serangkaian kegiatan, mulai pijat refleksi, akupuntur, akupresur, bekam dengan ditangani praktisi penyehat tradisional serta mahasiswa Vokasi dari Unair Surabaya.

Ketua KWG, Miftahul Arif mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memberikan perhatian bagi anggota yang setiap hari bekerja mencari dan membuat berita.

"Khusus hari ini, mereka para wartawan mengikuti serangkaian kegiatan pengobatan tradisional dengan tenaga kesehatan profesional dari Puskesmas Alun-alun Gresik," tuturnya.

Ia berterima kasih, atas kolaborasi yang dilakukan kali ini. Utamanya kepada tenaga kesehatan dari Poli Pengobatan Tradisional.

Ia juga menyampaikan, dalam peringatan HPN tahun 2023, sejumlah kegiatan akan digelar. Antara lain, Khatmil Qur'an dan tasyakuran yang akan dilaksanakan pada 9 Februari 2023.

"HPN tahun ini kami menggelar sejumlah kegiatan. Antara lain, baksos kesehatan tradisional untuk jurnalis, khataman Al Qur'an serta puncaknya pada awal Maret dengan kegiatan festival. Semoga lancar," tutupnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO