Sertijab Kabagren Polres Ngawi, Kapolres: Utamakan Penyelesaian Masalah

Sertijab Kabagren Polres Ngawi, Kapolres: Utamakan Penyelesaian Masalah Kegiatan pengukuhan dan Sertijab yang dipimpin Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, Senin (6/2/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Ngawi yang dijabat oleh AKBP I Wayan Murtika, kini telah menjalani purnawirawan.

Kapolres Ngawi, memimpin upacara pengukuhan Kabagren dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Kapolsek Paron, AKP Didik Supriyanto, di Ruwang Guyub Polres Ngawi, Senin (6/2/2023)

Sedangkan, Kapolsek Paron diserahterimakan kepada AKP Budianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Ngawi.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi kepada AKP.Didik selama menjadi menjabat Kapolsek Paron dan selamat bertugas menjadi Kabagren. Untuk AKP Budianto, saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Paron," kata AKBP Dwiasi dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, sejumlah pesan kepada pejabat baru, diantaranya, mengenai tentang wewenang dan tanggung jawab dan akan dilaksanakan nantinya.

“Saya harap, kita bisa segera dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerjasama dengan baik guna meningkatkan kinerja Polres Ngawi," terang Kapolres Ngawi.

Adanya perubahan di Polres Ngawi, ia berharap, dapat menanamkan dan menjaga kekompakan anggota.

"Ada perubahan di Polres Ngawi dalam arti merapikan, diperhatikan dan peduli terhadap kantor dan personilnya. Kepercayaan dan penyelesaian masalah harus diutamakan. Selamat berkarya dan melukis bagian yang indah untuk Polres Ngawi," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO