Selama 2022, BNI Tuban Salurkan Dana KUR Rp 341 Milyar

Selama 2022, BNI Tuban Salurkan Dana KUR Rp 341 Milyar Pimpinan Cabang BNI Tuban, Samsul Arif bersama Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis, Herny Kuncahyani disaat acara gathering bersama wartawan pada beberapa hari lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Capaian penyaluran bantuan atau anggaran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dikeluarkan Bank BNI cabang Tuban, terbilang sukses. Pasalnya, terhitung sejak 2022, telah menyalurkan sebesar Rp341 Miliar.

"Intinya BNI Cabang Tuban senantiasa mensupport untuk pengembangan usaha Masyarakat di Tuban dengan cepat dan mudah melalui fasilitas kredit ," kata Pimpinan Cabang , Samsul Arif kepada BANGSAONLINE.com, pada Minggu (5/2/2023).

Menurutnya, selama ini memberikan fasilitas kredit, yaitu untuk BNI Agen46. Tujuannya, sebagai tambahan usaha produktif dalam bentuk kredit modal kerja. Terlebih, untuk mengembangkan usaha yang telah berjalan sekaligus dapat digunakan sebagai Kredit Investasi.

" dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal kerja dan kredit investasi maksimal Rp 500 juta," terang Kepala Cabang asal Kabupaten Jember itu.

Arif sapaan akrab mengatakan, adapun usaha yang dapat diberikan fasilitas kredit , mulai pertanian, perikanan, peternakan, perdagangan, industry serta UMKM. Selain itu, juga memberikan fasilitas untuk pembelian rumah baik baru maupun second.

Selanjutnya, juga meliputi pembangunan, Renovasi, Top Up, Refinancing, Multiguna, atau Take Over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon.

"Permohonan BNI Griya KPR dapat dilakukan melalui BNI eform. Semua informasi terkait produk dan layanan BNI dapat diakses melalui website BNI www.bni.co.id atau BNI Call 1500046," imbuhnya.

Diketahui, dalam memudahkan transaksi finansial, BNI memiliki mitra menyediakan Layanan Perbankan kepada masyarakat. Total BNI Agen46 tersebar di 20 kecamatan di Tuban sebesar 1.287 BNI agen46 terbuka untuk para pemilik usaha. Seperti toko kelontong yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu berupa fee dari BNI yang diperoleh dari setiap transaksi. (wan/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO