Olahan Marshmallow Lapis Saus Cokelat yang Kreatif dan Lezat

Olahan Marshmallow Lapis Saus Cokelat yang Kreatif dan Lezat Olahan Marshmallow Lapis Saus Cokelat yang Kreatif dan Lezat. Foto: Ist

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Olahan marshmallow dengan saus cokelat menjadi daya tarik yang tengah digandrungi oleh pengunjung Alun-alun Kidul Yogyakarta. Hal itu dikarenakan, ada pemuda yang menjual marshmallow stik dengan saus dan topping cokelat menggiurkan.

Yossy Redha Aldise selaku pemilik usaha Marshmallow Jogja diburu banyak penggemar dessert. Marshmallow yang dijual oleh Yossy terdiri atas beragam lapisan saus, dari saus cokelat hingga matcha.

Yossy mengatakan Marshmallow buatannya dapat bertahan hingga 1 bulan di suhu ruang, sehingga dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

"Iya, jadi bisa tahan selama satu bulan di suhu ruang. Marshmallow buatan saya ini kalahnya hanya di sinar matahari dan semut saja. Makanya kalau mau kirim ke luar kota atau pulau itu kami packing aman dengan box mika dan bublewrap. Dikirimnya juga yang khusus untuk makanan", ujar Yossy.

Yossy mengatakan terdapat cara yang enak dalam menghidangkan marshmallow buatannya, salah satunya dengan cara memasukkan marshmallow ke dalam cooler.

"Ada banyak cara sebetulnya, salah satunya ya bisa dimasukkan ke dalam cooler. Jangan di freezer nanti malah keras itu cokelatnya. Tapi kalau mau di makan langsung juga enak", jelasnya.

Ada cara simpan marshmallow agar tekstur cokelatnya tidak berubah.

"Kalau mau disimpan itu cukup ditutup rapat. Ditaruh di suhu ruang itu ya bisa. Tapi kalau mau amannya mungkin biar tidak didatangi semut, ya dimasukkan cooler tadi", ucap Yossy.

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO