5 Pohon Ini Dipercaya Jadi Sarang Kuntilanak, Ada di Halaman Rumahmu?

5 Pohon Ini Dipercaya Jadi Sarang Kuntilanak, Ada di Halaman Rumahmu? Ilustrasi hantu (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kehadiran sosok , hantu perempuan cantik berbaju putih berambut panjang dengan aroma bunga kamboja, tentu dapat membuat bulu kuduk merinding.

Tak hanya itu dengan suara khas wanita menangis atau cekikikan menambah kesan menakutkan pada hantu yang satu ini.

Konon menyukai tempat tak berpenghuni yang kotor dan juga lembab, Selain itu, terdapat pula sejumlah pohon yang digunakan sebagai tempat bersemayam makhluk astral ini. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati ketika berjalan di bawahnya terutama pada malam hari..

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 pohon yang dipercaya jadi sarang .

1. Pohon Randu

Pohon randu merupakan pohon yang buahnya digunakan untuk isi kasur dan bantal. Pohon yang biasa kita sebut dengan pohon kapuk ini sering dikaitkan dengan hal mistis karena dipercaya sebagai tempat tinggal .

Biasanya, makhluk halus itu akan menampakan diri di puncak pohon. Selain itu, juga sering terlihat di sela-sela pohon kapuk dengan wajah yang pucat. Lebih amannya, hindari berjalan di bawah pohon ini pada saat di malam hari.

2. Pohon Beringin

Pohon beringin sudah populer di kalangan masyarakat sebagai salah satu pohon yang identik dengan dunia gaib. Selain memiliki kesan mistis tersendiri, pohon yang bisa dibuat bonsai itu juga disebut-sebut sebagai pohon favorit .

Konon pohon beringin menjadi tempat favorit tidak hanya saja, melainkan juga menjadikan pohon tersebut sebagai tempat habitatnya. Bagi mereka yang percaya, jika ada yang sengaja mencabut akar gantung pohon yang dihuni oleh , orang tersebut bisa menderita sakit.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO