Prediksi Madura United vs Persebaya: Kans Laskar Sape Kerrab Putus Rekor Tak Pernah Menang

Prediksi Madura United vs Persebaya: Kans Laskar Sape Kerrab Putus Rekor Tak Pernah Menang Madura United vs Persebaya Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Derby Suramadu bakal tersaji saat Madura United akan menantang Persebaya Surabaya pada matchday ke-21 2022/2023 di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (29/0/2023) pukul 16.00 WIB.

Duel kedua tim diprediksi akan berjalan sengit. Laskar Sape Kerrab yang di dua pertandingan terakhir selalu mengalami kekalahan, mencoba bangkit untuk memanaskan perburuan juara. Pada laga sebelumnya, skuad besutan Fábio Lefundes kalah 2-3 saat tandang di markas Persik Kediri dan menyerah 0-1 saat menjamu Persib Bandung.

Saat ini Madura United berada di posisi keempat dengan nilai 36 poin tertinggal 3 angka atas penguasa puncak klasemen Persib Bandung.

Di lain sisi, Bajul Ijo sukses mengamankan enam poin berkat kemenangan 5-0 atas tuan rumah Persita Tangerang dan unggul tipis 2-1 saat melawan Bhayangkara FC.

Tambahan poin sempurna itu membuat Persebaya berada di posisi tujuh dengan torehan 28 poin.

Kemenangan beruntun itu tentu menjadi modal berharga Muhammad Alwi Slamat dan kolega untuk melawan Madura United. Di putaran pertama lalu, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO