Hasil Bhayangkara FC vs Dewa United: Duel Papan Bawah Berakhir 1-1

Hasil Bhayangkara FC vs Dewa United: Duel Papan Bawah Berakhir 1-1 Bhayangkara FC vs Dewa United

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Bhayangkara FC kembali gagal meraih hasil positif saat bersua Dewa United di pekan ke-21 2022-2023. Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, The Guardians hanya mampu meraih satu poin saat bermain imbang 1-1 melawan Dewa United, Sabtu (28/01/2023).

Skor seri tersebut melengkapi kegagalan skuad Widodo Cahyono Putro yang belum pernah menang di tiga laga terakhir. Sebelumnya mereka dipecundangi Persik Kediri dengan skor 2-3, dan pada pekan 20 lalu menyerah 1-2 atas tuan rumah Persebaya Surabaya.

Hasil itu membuat Putu Gede cs tertahan di peringkat lima belas torehan 20 angka terpaut dua poin atas Dewa United yang berada di atasnya .

Kedua tim tidak banyak menghasilkan peluang berbahaya pada 45 menit pertama. Statistik menunjukan Bhayangkara FC hanya melepas satu tembakan shot on target dari tiga kali percobaan.

Sedangkan tim tamu Tangsel Warriors memiliki total lima tembakan dengan satu diantaranya mengarah ke gawang. Hasil kacamata alias 0-0 menjadi penghias babak pertama.

Selepas jeda, skuad besutan Jan Olde Riekerink mengancam lewat Natanael Siringoringo pada menit ke-53. Namun tendangan jarak jauh pemain 23 tahun tersebut masih bisa ditepis penjaga gawang Awan Setho.

Pada menit ke 56, Dewa United akhirnya bisa memecah kebuntuan melalui gol Risto Mitrevski. Bek asal Makedonia Utara kelahiran 5 Oktober 1991 itu melesakkan tendangan ke arah tiang jauh yang tak mampu dijangkau kiper Bhayangkara FC.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO