Jelang Peringatan Satu Abad NU, PCNU Silaturahmi ke Polres Ngawi

Jelang Peringatan Satu Abad NU, PCNU Silaturahmi ke Polres Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama Ketua PCNU Ngawi, KH. Ahmad Ulinnuha Rozy saat melakukan interaksi di Ruang Command Center polres setempat, Kamis (26/1/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ketua , KH. Ahmad Ulinnuha Rozy beserta pengurus melakukan silaturahmi ke Polres Ngawi, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan tersebut, dilakukan menjelang digelarnya resepsi peringatan satu abad Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sidoarjo.

Kedatangan rombongan pengurus Tanfidziyah itu, diterima secara langsung oleh Kapolres Ngawi beserta para Pejabat Utama di Ruang Command Center polres setempat.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, kunjungan yang dilakukan tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi dan berkoordinasi bersama kepolisian.

"Kita ucapkan terima kasih untuk kedatangan pengurus dari . Agenda ini hanya pertemuan biasa dan silaturahmi antara PCNU dengan polres Ngawi. Selain itu Ketua menyampaikan rencana pemberangkatan warga Nahdliyin Ngawi untuk menghadiri resepsi akbar peringatan 1 Abad NU dan rangkaian kegiatannya," jelas AKBP Dwiasi.

Selain itu, Kapolres Ngawi juga menyatakan siap menurunkan personelnya dalam pengawalan dan pengamanan, serta mendukung penuh kegiatan PCNU dalam peringatan di GOR Delta Sidoarjo.

"Pada pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa NU adalah bagian penting dari Bangsa dan Negara Indonesia, sehingga Polri khususnya Polres Ngawi berkomitmen untuk mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU di Kab.Ngawi," terangnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO