Gelar Patroli Harkamtibmas, Petugas Temukan Warung yang Jual Miras di Sidoarjo

Gelar Patroli Harkamtibmas, Petugas Temukan Warung yang Jual Miras di Sidoarjo Petugas gabungan di Sidoarjo saat mengamankan puluhan botol miras yang dijual di warung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari TNI, Polri, dan satpol pp menggelar patroli Harkamtibmas di Kecamatan Wonoayu, . Saat itu, para personel yang bertugas mengamankan puluhan botol minuman keras (miras).

Kapolsek Wonoayu, AKP Hafid Dian Maulidi, mengatakan bahwa kegiatan ini berdasarkan laporan masyarakat terkait penjualan miras di sebuah warung kawasan Desa Pilang, wilayah hukumnya.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat kemudian kami tindak lanjuti dengan mendatangi warung tersebut," ujarnya, Senin (23/1/2023).

Ketika petugas gabungan berada di warung yang ditengarai menjual miras, penggeledahan langsung dilakukan, sekaligus memeriksa para pengunjung secara humanis. Selain itu, mereka juga diberikan imbauan kamtibmas.

"Dalam warung tersebut, kami temukan puluhan minuman keras berbagai merk dan selanjutnya kami amankan. Sementara pemilik warung kami proses tindak pidana ringan," kata Hafid.

Setelah melakukan razia di sana, petugas gabungan kemudian melakukan razia antisipasi tawuran, balap liar dan keberadaan geng motor di sejumlah lokasi. 

"Hasilnya nihil dan berjalan kondusif," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO