Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Bajul Ijo Usung Misi Balas Dendam

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Bajul Ijo Usung Misi Balas Dendam Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

SURABAYA, BANGSAONLINE. com - Laga seru Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan tersaji pada pekan ke-20 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023). Duel antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dijadwalkan akan kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Pada laga pekan lalu, Bajul Ijo sukses mempermalukan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di Indomilk Arena Stadium, Tangerang.

Lima gol tim kebanggaan Bonek Mania itu dihasilkan melalui brace Marselino Ferdinan (27’,48') , Rizky Ridho (63’), Paulo Victor (81'p), dan Sho Yamamoto (87').

Tambahan tiga poin itu membuat Persebaya berada di posisi sembilan dengan torehan 25 poin. Kemenangan itu tentu menjadi modal berharga skuad Aji Santoso untuk melawan Bhayangkara FC.

Green Force sendiri tak pernah kehilangan poin dalam 5 laga terakhir dengan catatan 2 kali menang dan 3 kali imbang.

Di lain sisi, The Guardian baru saja menyerah 2-3 atas Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (19/1/2023).

Kekalahan itu membuat tim besutan Widodo C Putro masih tertahan di posisi ke-14 raihan 19 angka.

Meski Persebaya sedang mengalami tren positif, tetapi klub yang berdiri 1927 itu punya catatan buruk kala melawan Bhayangkara FC. Pada pertemuan pertama lalu, Supriadi cs kalah tipis 0-1 atas Andik Vermansah dan kolega. 

Persebaya sendiri dipastikan bakal bermain tanpa Muhammad Hidayat yang terkena akumulasi kartu kuning ketika melawan Persita Tangerang.

Prediksi Susunan Pemain

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO