Kiai Asep Terima Cendera Mata dari AKBP Apip Ginanjar

Kiai Asep Terima Cendera Mata dari AKBP Apip Ginanjar Kiai Asep didampingi anaknya, Gus Barra, saat menerima cendera mata dari AKBP Apip Ginanjar. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA atau yang akrab disapa Kiai Asep, menerima cendera mata dari AKBP Apip Ginanjar, mantan Kapolres , Minggu (22/1/2023). 

"Untuk Pak Apip, meskipun tidak lagi menjabat Kapolres lagi, tetaplah kita menjalin tali silaturahim. Di manapun bertugas, tetaplah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga Pak Apip tetap diberi kesehatan dan sukses dalam bertugas selanjutnya," ujarnya.

Saat itu, Kiai Asep didampingi Wakil Bupati , Muhammad Al Barra, putranya yang biasa dikenal dengan panggilan . Acara yang berlangsung di Guest House Kampus IKHAC ini berlangsung hangat.

"Terima Kasih atas jalinan sinerginya selama ini, antara Polri dan Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Mohon restu dan dukungan dalam melaksanakan tugas di tempat baru, cendera mata kali ini merupakan pengingat, bahwa kita selalu tetap menjalin tali silaturahim," kata Apip. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO