Hasil Dewa United vs Persita Tangerang: Tangsel Warrior Unggul 3-2, Karim Rossi Cetak Brace

Hasil Dewa United vs Persita Tangerang: Tangsel Warrior Unggul 3-2, Karim Rossi Cetak Brace Dewa United vs Persita Tangerang

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Dewa United sukses meraih tiga poin saat menjamu Persita Tangerang pada laga lanjutan pekan ke-19 BRI liga 1 musim 2022-2023, Minggu (22/01/2023). Bermain di Indomilk Stadium, Tangerang, Tangsel Warrior sukses mengalahkan Persita dengan skor tipis 3-2.

Dengan kemenangan ini, Dewa United naik ke peringkat 13 dengan raihan 21 poin. Sementara Pendekar Cisadane tertahan di posisi sepuluh dengan 25 angka.

Awal babak pertama, Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tancap gas dengan menggempur pertahanan Persita.

Namun tim tamu mampu unggul dulu 1-0 di menit ke-21 melalui Ramiro Fergonzi. Tertinggal satu gol, Dewa United mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan serangan yang lebih intens.

Pada menit ke-35, skuad Jan Olde Riekerink kemudian berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat Karim Rossi. Hingga wasit meniup peluit babak pertama usai, skor imbang bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Dewa United berbalik unggul saat laga baru berjalan empat menit. Majed Osman sukses menjebol gawang Dede Sulaiman sekaligus mengubah skor menjadi 2-1 .

Tiga menit berselang, tim yang diarsiteki Alfredo Vera kembali kebobolan saat Karim Rossi berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Skor 3-1 Dewa United memimpin.

Ezequiel Vidal dan kolega mencoba memperkecil ketertinggalan dengan mengurung pertahanan Dewa United. Sejumlah peluang berhasil dihasilkan oleh pemain persita, namun tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO