Hasil BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema FC: Laskar Mahesa Jenar Bungkam Singo Edan

Hasil BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Arema FC: Laskar Mahesa Jenar Bungkam Singo Edan PSIS Semarang vs Arema FC

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - PSIS Semarang sukses mendulang tiga poin saat menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Pekan ke-19 BRI liga 1 musim 2022-2023, Sabtu (21/01/2023).

Bermain di Stadion Jatidiri, Semarang, Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang pada laga sore ini dicetak pemain pengganti Riyan Ardiansyah pada babak kedua.

Dengan kemenangan ini, PSIS Semarang melesat ke urutan delapan dengan mengoleksi 26 poin kalah selisih gol dengan Arema yang berada di atasnya.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, PSIS Semarang yang ingin memenangkan pertandingan tampak begitu dominan dalam menguasai bola.

Dengan percaya diri, tim asuhan Muhammad Ridwan yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin meraih poin sempurna atas Arema FC.

Peluang pertama didapatkan Ryo Fujii usai memanfaatkan umpan Taisei Marukawa. Namun sayang, tendangan gelandang 26 tahun itu masih diatas mistar gawang Arema FC.

Singo Edan tak tinggal diam, Renshi Yamaguchi dan kolega langsung melakukan tekanan balik melalui Dedik Setiawan yang menghasilkan sepak pojok.

Carlos Fortes juga mendapatkan kesempatan dengan peluang berbahaya ke gawang Arema FC namun masih bisa diantisipasi Adilson Maringa.

Pada menit ke-14, giliran Abel Camara yang menciptakan kesempatan untuk mengubah kedudukan. Striker Arema FC bernomor punggung 29 itu melepaskan sepakan keras ke arah gawang tapi bisa dibendung kiper Adi Satryo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO