Bolos Sekolah di Warung Kopi, Pelajar di Ngawi Dapat Pembinaan dari Polisi

Bolos Sekolah di Warung Kopi, Pelajar di Ngawi Dapat Pembinaan dari Polisi Para pelajar yang kedapatan membolos dibina oleh anggota Polsek Ngrambe.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Anggota menemukan beberapa siswa sekolah yang sedang nongkrong di sebuah warung kopi saat jam pelajaran berlangsung.

Mengetahui hal tersebut, anggota kepolisian yang sedang melakukan patroli, mengambil tindakan dengan cara mengumpulkan mereka.

Plt Kasi Humas Polres Ngawi, Iptu Dian Ambarwati membenarkan adanya pembinaan terhadap para siswa yang ketahuan bolos sekolah.

"Benar, telah dilakukan pembinaan yang dipimpin oleh Kapolsek Ngrambe yang didampingi pihak sekolah dan orang tua para siswa yang bolos," kata Iptu Dian kepada BANGSAONLINE, Rabu (18/1/2023).

Ia mengatakan, dengan dipimpin Kapolsek Ngrambe, Iptu Sukoco, para pelajar tersebut dibawa ke kantor dan memberikan pembinaan terhadap para pelajar. Tujuannya, agar menyelamatkan para pelajar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pembinaan tersebut, Kapolsek Ngrambe juga mendatangkan Kepala Sekolah ,, serta para orang tua yang kedapatan membolos.

"Tujuan diberikan pembinaan dan membuat pernyataan adalah agar para siswa jera dan tidak mengulangi perbuatannya," jelasnya.

Ia juga mengatakan, Kapolsek Ngrambe juga memberikan imbauan kepada pemilik warung kopi, apabila ditemukan ada pelajar yang sedang nongkrong di jam pelajaran, agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO