Kejari Kota Kediri Gelar Giat Jaksa Masuk Sekolah di SMA Katolik Santo Agustinus

Kejari Kota Kediri Gelar Giat Jaksa Masuk Sekolah di SMA Katolik Santo Agustinus Tim Intelijen Kejari Kota Kediri saat menyampaikan materi di hadapan para siswa SMA Katolik Santo Agustinus. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota menggelar giat jaksa masuk sekolah (JMS) di SMA Katolik Santo Agustinus, Rabu (18/1/2023).

Kasi Intelijen Kejari Kota , Harry Rachmat, mengatakan bahwa agenda tersebut mengambil tema 'Kenali Hukum, Jauhi Hukuman'.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan Kejaksaan kepada para pelajar, serta memberikan pemahaman terkait hukum kepada para pelajar," ujar Harry yang juga menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut.

JMS kali ini diikuti kurang lebih 138 peserta dari perwakilan beberapa kelas 11 SMA Katolik Santo Augustinus Kota . Program kegiatan ini diawali penyampaian materi terkait tugas dan fungsi kejaksaan dan cyber bullying, serta tindak pidana kekerasan seksual.

"Setelah penyampaian materi, beberapa siswa mengajukan pertanyaan terkait bullying, kekerasan seksual, maupun terkait kejaksaan. Kegiatan ini diikuti para siswa dengan penuh semangat dan antusias," katanya.

Tim jaksa yang juga hadir dalam kegiatan ini, yaitu Jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen, Wahyu Wasono dan B. Susan W. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO