Amore Collection Launching Karpet Yume Rugs And Mats Lucky Chain

Amore Collection Launching Karpet Yume Rugs And Mats Lucky Chain Amore Collection saat memperkenalkan produk yang memadukan warna emas dan warna hitam untuk kebutuhan dekorasi rumah, yakni Yume Rugs And Mats Lucky Chain.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di awal Tahun 2023, memperkenalkan produk yang memadukan warna emas dan warna hitam untuk kebutuhan dekorasi rumah, yakni Yume Rugs And Mats Lucky Chain. Karpet dengan warna gelap tersebut sengaja dibuat untuk memenuhi permintaan pasar.

"Permintaan pasar banyak yang mencari karpet untuk dapur, ruang tamu, karpet kamar dan ruang-ruang lainya bermotif gelap dan simple. Yume Rugs And Mats Lucky Chain kami hadirkan untuk menjawab permintaan keluarga Indonesia," kata Masruroh Sabila, Desain Produk CV Amore Timor Jaya Collection, Surabaya, Rabu (18/1/2023).

Ella sapaan akrab Perempuan Lulusan Disain Produk ITS tahun 2020 ini menambahkan jika Lucky Chain memiliki desain ratai emas dibalut warna hitam. Selain warna gelap hitam, dalam waktu dekat Lucky Chain juga akan memiliki berbagai warna gelap serta desain menarik yang identik dengan kaum Perempuan.

"Karpet Yume Lucky Chain berukuran mulai 40 centimeter kali 60, 50 kali 80, 50 kali 120 dan yang paling besar di ukuran 50 centimeter kali 140 centimeter dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari harga 20 ribuan sampai 100 ribuan," ungkapnya.

Untuk promo, imbuh Ella pihaknya memberi promo up to 35 persen bagi para pemesan karpet Yume Lucky Chain di marketplace maupun sejumlah e-Commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Tiktokshop. Dan di akun Media Sosial instagram dan tiktok @Amorecollection.official .

"Konsumen juga bisa menyambangi langsung distributor resmi kami yang berada di beberapa kota dan toko pusatnya yaitu di HR Muhammad Square C-12, Surabaya," imbuhnya.

Ditanya terkait permintan produk karpet Yume, Ella menjelaskan jika Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera merupakan pasar terbesar produk produk .

"Produk s berhubungan dengan dekorasi rumah seperti karpet, keset, permadani. Ada juga perlengkapan tidur seperti sprei (bed sheet), matras tidur, bantal&selimut, sarung bantal&guling, dan perlengkapan ibadah seperti sajadah dan sarung. Kami di s terus lakukan inovasi pada produk kami sesuai permintaan pasar," ungkap Ella.

Direktur Utama CV Amore Timor Jaya Collections (s red), Frans Thiodoris mengatakan, kualitas karpet yang disuguhkan YUME ini memiliki standar di atas rata-rata. Karpet ini lebih elegan karena warnanya yang soft atau lembut dan motifnya mengikuti tren terbaru yang berganti tiap dua bulan.

"Produk s kualitas kami jaga, kualitas dari bahan-bahan terbaik tetapi harga pas dikantong keluarga Indonesia," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO